Selasa, 29 Desember 2009

Kali ini web gw g akan bahs game dulu..mau dikit curhat...liburan lalu gw nabrakin mobil temen gw k truck..bgn critanya: al-kisah d sebuah desa nan permai hiduplah seorang pemuda tampan, siapa lagi kalo bikan faikar...temennya dateng bawa jass...matik...brasa tertantang, si anak tampan ini ingin mencoba mobil tersebut...tapi tak d ijinkan..maka kahirnya temennya inilah-sebut saja namanya shanti- yang menyetir tu mobil...mobil melaju dengan damai..sampai sebuah rumah makan, sejauh ini semua masih terlihat baik2 saja..tragedi akan segera dimulai setelah ini...pulangnya tak dinyana temenq memberi ijin padaq membawa jassnya...hati ini riang gembira..brasa bangga dan tak peduli nyawa..saya membawa mobil ini dengan tergesa..tanpa ampun..dan..bisa dibilang liar...depan mobil ini ada truck...temenku sudah peringatkan agar aku menjaga jarak..brasa mantan pembalap tokyo drift, saya bilang dengan bangga..."nyante aja,,gw biasa ngedrift ko" lagi2 tanpa nyana..tu truck ngerem mendadak..it's time to show...ku berkata dalam hati..stir di banting k kanan..rem tangan di tarik...kopling...(baru sadar ni mobil ternyata matik)..ok keadaan masih dalam handle hingga ada sebuah motor ngebut datang dari arah berlawanan..aku gelagapan..banting stir k kiri..motor dapat di hindari..tapi ternyata si truck blum tersalip..akibatnya bagian kanan mobil depan pintu jass temenku ini hancur bagai bubur tumpah di atas kulit pisang(ancur banget gitu d intinya). dan setelah di ketahui..untuk reparasi butuh dana hingga 5 juta...ortu q lum tau tentang ini..jangan ada yang crita dulu y???

Masalah 2

Laptop gw tiba2 aja LCD-nya retak...tapi lebih keliatan kaya sobek..ini bener2 g tau knapa..sumpah gw g tau apa2..bukan salah gw...sumpah..help me...yang ini ortuq dah tau..dan ngamuk bsar karena biaya reparasinya mencapai 3,5 jt...

Masalah 3

sekarang tetangga gw nyuruh gw ngomong masalah mobil ne k ortu..kalo nggak dia yang bilangin...padahal kakek gw baru j wafad, bokap masi di jepang..n parahnya..kucing gw kabur dari rumah...

sedih kali hati ini kawan...tugasq lum ada yang kelar..laptop tak ada hati ni terasa sangat hampa...hmff..sekian dulu d,,,q stress...udud aja kali ya???bapaaaak....

Masalah 4


hohow..long time no see yeah?? mungkin dah pada tau sebenernya crita ne tapi gw mau coba share lagi..liburan smester lalu gw ada rencana wisata sekalian silaturahmi k jakarta nemuin pakde gw d bogor(lha?)..jangan bingung dulu..ne baru awal..maksud gw, gw naek kreta trus d jemput d jakarta baru k bogor. nah crita d mulai sejak munculnya keinginan pakdhe gw yang tiba2 pingin nunjukin jakarta k anak kampung laut(bc:poerto rico) ..alhasil setelah sampai tepat pukul 4 dinihari d jakarta, t pakdhe ngajak gw sholat subuh dulu d mesjid..wow wow..kalo g salah nama tu masjid al-ikhlas..selepas sholat subuh..saya(anak baik berambut badai) ingin menghilangkan penat sebentar dengan cara tidur, tu masjid kan dingin dingin empuk y??jadi kalo d pake tidur musti enak amir, pa lagi baru selese perjalanan jauh dari pwt k jakarta kan..nah hebohnya sebelon tidur emak gw nelpon nanya kabar dan keselamatan,,,hohohoho..slamat2 gw bilang. nelpon selese tu hape kaga gw masukin saku, tapi gw jadiin bantal(dewa?sekali)..dan musibahnya?..jam 5 gw bangun..hp dah ga ada d mana2..ok masalah 4 taun ini,,tenang teman2 masi banyak masalah yang lum gw ceritain,,sabar saja dan ikuti trus petualangan fly-car..always fly..and always fall

1 komentar:

NeithR mengatakan...

Sabarlah, Gan...

Moga-moga diberi jalan keluar dari sang Maha Pemberi.

Moga-moga dari kerugian yang Agan alami, Agan mendapat kebaikan dan keberuntungan yang berturut-turut yang melebihi musibah tadi.

Hidup itu penuh zig-zag...