Minggu, 15 Mei 2011

My picture

hmmff.. kita mulai dari mana y?
baiklah anggap saja ini tempat saya buang sampah dari pada ngebek2in hardisk PC g da yang comment mending saya taruh di sini (padahal g da yang comment juga.. huahahhahahah)
langsung dah..
cebong man:

mba mpuch???

fly chibi :

fly attack like jahrakal :

fly face??

fly-man :

an abstrak picture :

fly joged?

how fly transform into fly-man?

michinya fachri:

mode perubahan fly-man:

poisonic larviatar:

naphiesan adhitama??

robot ngeband for euphormatic:

fly mode lain:

pesenan lele buat sipir:

fly combo attack :

fly tendangan sinar


ok dah segini dulu.. hahahah.. yang mau pesen comment aja d sini.. bye2

8 komentar:

NeithR mengatakan...

Waw, banyak sekali gambarnya :D
Aku pilih yg ada Unvirusnya dulu deh XD.
Wah, masih ada karakter yg terinfeksi Unvirus dulu XD.

sekar mengatakan...

Unyu.
Bagus.
diperbaiki lagi gambarnya.
kelihatan masih kaku.
gambar cewek kek.
cowok mulu.
boseeeen... -_-"
gambar cewe' itu kek (yang itu-tuh..)
kalau nggak ya gambar akuuu xD

sekar mengatakan...

bikinin charnya akuu...
pake jilbab warna ungu (aku suka unguu), harus bagus+cantik!
kalau enggak!!!
aku ngambek!

Anonim mengatakan...

sekar: request d terima XD

genius_boy mengatakan...

kar,gambar gw mana???

napie_san mengatakan...

design gantungan kunci, sticker , ma pin , deadliane yang pin ma stiker minimal besok malam, OK!!! ?

Unknown mengatakan...

woh banyak .....
di suruh komeng :)

thanks :)

Louis mengatakan...

Nice info kunjungi ittelkom-sby.ac.id